Potret Persahabatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto yang Dimulai Sejak Syuting Filosofi Kopi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2020, 21:00 WIB
Selain teman syuting dan bermain, namun dua papa muda ini juga menjalin bisnis bersama. Kedai Filosofi Kopi yang berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, adalah usaha yang mereka bangun bersama. (Instagram/chicco.jerikho)
"Berawal dari pendalaman film di Filososofi Kopi, akhirnya kita sampai sekarang (sahabatan). Kita sama-sama buka usaha," ujar Chicco Jerikho dalam siaran langsung di Instagramnya beberapa waktu lalu. (Instagram/chicco.jerikho)
Sebelum syuting bareng di film tersebut, Chicco dan Rio memang sudah saling mengenal. Keduanya duduk di bangku sekolah yang sama saat SMA namun berbeda angkatan. Lingkungan pertemanan mereka ternyata juga sama. (Instagram/chicco.jerikho)
"Kita dari dulu satu sekolah, satu permainan. Tapi nggak saling kenal. Awal kita dekat ini di Filosofi Kopi," lanjut Chicco menuturkan. (Instagram/chicco.jerikho)
Rio pun mengatakan kalau proses mereka saling kenal lebih jauh saat melakukan berbagai promo untuk film yang dibintangi. Dari situ lah mereka sama-sama melihat dari kebiasaan yang dilakukan sahabatnya itu. (Instagram/chicco.jerikho)
"Tiap syuting, kita promo. Kita selalu tidur bareng, sekamar. Itu menjalin chemistry juga. Kayak gue tau aktivitas dia ketika bangun apa aja, sebelum tidur ngapain. Ini orang unik juga ya," jelas Rio. (Instagram/chicco.jerikho)
Sudah cukup lama Chicco Jerikho dan Rio Dewanto menjalin persahabatan. Bukan hanya sama-sama sebagai aktor dan pebisnis, namun keduanya juga merupakan ayah dari satu orang anak. (Instagram/chicco.jerikho)