Melihat Gaya Han So Hee, Pemeran di Drama The World of The Married

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Mei 2020, 06:53 WIB
Berikut adalah gaya-gaya Han So-hee yang terekam lewat foto-foto yang diunggah di akun media sosial. Di serial drama tersebut, Han So-hee menjadi orang ketiga yang mengganggu rumah tangga Ji Sun-woo dan Lee Tae Oh. (Instagram/xeesoxee)
Han So-hee, merupakan seorang perempuan berusia 18 tahun dengan wajah nan rupawan. Namun karena perannya tersebut, ia menjadi buah bibir. Bahkan tak sedikit warga net yang menyerangnya di media sosial. (Instagram/xeesoxee)
Tak hanya cantik jelita, namun Han So-hee juga memikat dan terlihat eksotis. Dengan rambutnya panjang, Han So-hee terlihat anggun dan juga feminin. (Instagram/xeesoxee)
Bukan pertama kalinya Han So-hee membintangi serial drama, di tahun 2017, ia memulai debut dalam serial drama Korea yang berjudul Reunited Worlds. (Instagram/xeesoxee)
Perannya di drama The World of Married cukup membuat warga net geregetan. Bahkan ia mendapat julukan ‘pelakor’ karena di perannya ia sebagai perusak rumah tangga. (Instagram/xeesoxee)
Nah, bicara soal karakter yang pernah diperankan, di tahun 2019 lalu Han So-hee pernah membintangi karakter antagonis dalam drama Abyss. (Instagram/xeesoxee)
Selain bergelut di dunia akting, Han So-hee juga merupakan seorang model. Tak heran kalau ia memiliki postur tubuh yang ideal. (Instagram/xeesoxee)