Unggah Foto Selfie Kekinian, Asha Shara Bikin Heboh Warganet

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Mei 2020, 12:00 WIB
Seperti diketahui, sejak tahun 2018 silam, perempuan berdarah Arab dan Aceh itu memutuskan untuk menutup aurat. Sontak saja, foto terbaru yang menurutnya selfie kekinian itu menuai banyak reaksi dari warganet. (Instagram/ashasyara)
"Boleh laah udah lama gak selfie kekinian," tulis ashasyara singkat sebagai keterangan foto yang tampak natural. (Instagram/ashasyara)
Terlihat dalam foto tersebut, ia tidak lagi mengenakan hijab. Pemeran dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu juga membiarkan wajahnya tanpa makeup. Beragam reaksi dari warganet melihat gaya selfie kekinian Asha. (Instagram/ashasyara)
"Hijabnya mana mbak cantik....," tulis eryrosmakartika. "Kenapa fotonya kadang pake jilbab kadang enggak," tulis asty_abhim. "ini stok foto lama kak?," tulis cuitancuit8. "masya allah cantik natural kak," tulis rismateja. (Instagram/ashasyara)
Dan masih banyak reaksi dari warganet. Pemeran sinetron Anak Menteng itu juga membatasi kolom komentarnya. (Instagram/ashasyara)
Sekedar ke belakang, bukan kali ini saja Asha Shara membagikan potret tanpa hijab setelah memutuskan berhijrah. Pada 13 Juni 2019, ia juga membagikan potret tanpa hijab dan menuliskan keterangan sedang bingung. 2 September 2019, ia juga kembali membagikan foto tanpa hijab. (Instagram/ashasyara)
Saat itu, Asha Shara membantah kalau sedang ada masalah. "Yah kalau masalah mah semua juga pasti. Enggaklah hidup di dunia nggak ada masalah yakan. Kalau nggak ada masalah meninggal dong," tutur Asha Shara saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). (Instagram/ashasyara)