Dibully Hingga Depresi, Via Vallen Sempat Tak Mau Tampil di TV Lagi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Mei 2020, 07:53 WIB
Dalam video berjudul 'Sambil menangis Via Vallen Bercerita sempat Depresi' yang diunggah pada 1 Mei 2020 oleh kanal Ini Talk Show, Via menceritakan pedasnya komentar netizen. (Youtube/ Ini Talk Show)
Perempuan asal Sidoarjo 28 tahun silam sempat tidak ingin lagi tampil di televisi. Ia hanya tampil karena jadwal yang sudah ada, dan menolak tawaran tampil. (Youtube/ Ini Talk Show)
"Awal-awal banget, sampai depresi gitu terus akhirnya malu nggak mau tampil ke televisi sampai lumayan lama sih. Kecuali yang jadwalnya sudah masuk jauh-jauh hari jadi mau nggak mau harus tetap tampil," ujar Via Vallen dalam video yang diunggah di YouTube. (Youtube/ Ini Talk Show)
Via yang mengaku sangat tertutup dan tidak pernah mau menceritakan masalah apapun kepada orang lain atau orang tua sekaligus itu hanya memendamnya sendiri. Sambil berlinang air mata, ia sempat ingin mengakhiri hidup. (Instagram/viavallen)
"Saya enggak cerita sama keluarga, enggak cerita sama orang tua, semuanya dipendam saja sendiri. Sampai akhirnya saya ada di posisi yang kayak pengin ngakhirin hidup," kata Via Vallen sambil berlinang air mata. (Instagram/viavallen)
"Saya pendam sendiri, pas itu saya sempat nyetir mobil kenceng banget, sampai ingin kayak 'sudah ah'. Terus kemudian saya istiqfar," kata Via sambil mengelap air mata. (Instagram/viavallen)
Via Vallen kembali bangkit setelah banyak dukungan dari keluarga dan para fans yang selalu menunggu karya terbarunya. Via Vallen kembali lewat sebuah karya berupa cover lagu di YouTube-nya berjudul Aisyah. (Instagram/viavallen)

Tag Terkait