Dulu Angbeen Rishi Sebut Adly Fairuz Alay, Ternyata Kini Jadi Suaminya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Mei 2020, 11:00 WIB
Angbeen resmi dipersunting Adly Fairuz saat pandemi corona masih berlangsung pada 28 Maret 2020. Pasangan yang beda usia 11 tahun itu kini tengah menikmati bulan madu. Potret kemesraan sering dibagikan. (Instagram/angbeenrishi)
Saat membagikan foto pernikahan, pemeran dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengaku pernah mengomentari salah satu sinetron yang dibintangi Adly. (Instagram/angbeenrishi)
"Dulu waktu SD pernah nonton tv pas pulang sekolah trus aku pernah nyeletuk "Ih itu artis poni nya kok gitu sih? rambutnya alay banget" #macamnetijenjulid." tulis angbeenrishi sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 1 Mei 2020. (Instagram/angbeenrishi)
Namun siapa sangka, beberapa tahun kemudian, pria berambut poni yang dikomentari alay saat masih SD itu ternyata kini menjadi suaminya. "Ternyata cowok yang poninya alay itu jadi Jodoh ku guys," lanjutnya. (Instagram/angbeenrishi)
Foto yang telah disukai lebih 30 ribu warganet itu juga dibanjiri komentar dari para pengikutnya. Sedangkan Adly Fairuz memberikan emoticon love berwarna biru. (Instagram/angbeenrishi)
"Terkadang jodoh datang dari apa yang kita ucapkan," tulis septiasnt1698. "Pasti kmu liat sinetron cinta fitri waktu itu," tulis soraya_ayting89. "jamannya film cinta fitri ka Angbeen kelas 4 SD ya," tulis syulia_. (Instagram/angbeenrishi)
Bintang sinetron Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menikah saat pandemi corona covid-19, Sabtu (28/3/2020). Akad nikah digelar di kawasan Pondok Indah hanya di hadiri keluarga dekat kedua mempelai. (Instagram/angbeenrishi)

Tag Terkait