Roger Danuarta Bantu Cut Meyriska Masak Makanan Sahur dan Buka Puasa

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Mei 2020, 07:53 WIB
Perempuan berusai 26 tahun ini juga menceritakan tentang kebaikan hati sang suami yang selalu membantunya dalam urusan rumah tangga. Bahkan Roger seringkali membantu Cut Meyriska memasak di dapur. (Instagram/cutratumeyriska)
"Bantuin. Kadang aku yang melarang Roger untuk bantuin aku, karena kan apa ya, ngerasa itu tugas (istri). Sebenernya dia tuh tipenya kalo aku ke dapur dia ikut juga, nggak mau aku sendiri," tutur Cut Meyriska seperti melansir Kapanlagi.com, Senin (4/5/2020). (Instagram/cutratumeyriska)
Meskipun dilarang oleh sang istri, namun Roger tetap membantunya. Bahkan di saat Cut menyiapkan masakan, Roger berinisiatif untu membuat minuman sebagai pelengkap menu sahur dan berbuka puasa mereka. (Instagram/cutratumeyriska)
"Dia tetap mau bantu, entah misalkan aku masak satu menu dia masak satu menu juga, gitu. Jadi tetap bareng-bareng, entah misalkan aku masak makanan dia minuman yang lain. Pokoknya bareng-bareng," terang wanita berhijab itu. (Instagram/cutratumeyriska)
Cut Meyriska pun bersyukur ketika sang suami tidak sulit dibangunkan saat sahur. Justru kerap kali Roger lah yang bangun lebih dulu dan menyiapkan makanan untuk santap sahur mereka. (Instagram/cutratumeyriska)
"Nggak sama sekali, justru dia duluan yang bangun. Karena dia duluan yang bangun, dia duluan ke bawah,” lanjut Cut Meyriska. (Instagram/cutratumeyriska)
Tentu hal yang menyenangkan bagi Cut Meyriska dan Roger Danuarta bisa melalui bulan Ramadhan tahun 2020 ini bersama. Meskipun suasana terasa berbeda karena adanya pandemi covid-19 ini. (Instagram/cutratumeyriska)