Disebut Mirip Britney Spears, Ini Gaya Nia Ramadhani saat Pemotretan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Mei 2020, 12:00 WIB
Belum lama ini, Rio Motret di akun Instagramnya merilis foto-foto Nia Ramadhani yang merupakan hasil jepretannya. Namun Nia terlihat berbeda, tampak pangling dan ia disebut-sebut mirip Britney Spears. (Instagram/riomotret)
Jumat (1/5/2020), Rio mengunggah foto Nia dengan riasan wajah yang flawless. Ia mengenakan baju sequin bercahaya dengan nuansa biru. "Di sini Nia mirip siapa hayo?" tulis Rio dalam caption. (Instagram/riomotret)
Melihat foto-foto terbaru itu, banyak warga net yang mengatakan kalau ibu tiga anak ini mirip Britney Spears. Sorot mata Nia memang tajam di foto ini, makeupnya yang flawless membuat Nia terlihat cantik alami, (Instagram/riomotret)
Bukan pertamakalinya Nia melakukan sesi pemotretan bersama Rio Motret. Hasil jepretannya selalu menjadi daya pikat publik, seperti berikut ini foto-foto yang membuat Nia terlihat fresh.(Instagram/riomotret)
Kalau tadi Nia disebut mirip Britney Spears, kali ini Nia terlihat seperti Barbie. Ia mengenakan gaun berwarna khaki dengan aksen sayap dan bulu-bulu di bagian depan. (Instagram/riomotret)
Penampilan Nia di sesi pemotretannya ini memang sangat memukau. Gaun dan makeup yang dikenakan Nia bernuansa nude sehingga membuatnya terkesan natural. Tak heran kalau mata public terus tertuju untuknya.(Instagram/riomotret)
Paras Nia Ramadhani memang selalu terlihat cantik jelita. Kini, di usianya yang sudah 30 tahun dan memiliki tiga orang anak, Nia tetap terlihat anak muda yang kekinian. (Instagram/riomotret)

Tag Terkait