Ingrid Kansil Keluar Keringat Dingin Saat Potong Rambut Suaminya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Mei 2020, 20:38 WIB
Pemeran sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 itu menceritakan pengalaman pertamanya ketika memotong rambut orang. Bahkan, yang pertama di potong adalah rambut sang suami, Syarief Hasan. (Instagram/ingrid_kansil)
"*lockdown haircut ngabuburit......akhirnya kesempatan pertama seumur hidup akuuh kulaksanakan juga...potong rambut orang, dan orangnya ternyata suami sendiri..." tulis perempuan 43 tahun ini. (Instagram/ingrid_kansil)
Dua foto memotong rambut suaminya dibagikan di akun instagramnya beberapa hari lalu. Meski berjalan lancar, ia mengaku sampai keringat dingin ketika memotong rambut suami yang menikahinya sejak 20 tahun silam. (Instagram/ingrid_kansil)
Meski merupakan pengalaman pertama memotong rambut, tapi menurut suaminya, hasilnya tidak terlalu mengecewakan. (Instagram/ingrid_kansil)
"Alhamdulillah meskipun bikin sampe kesang ti’is ngoprot (keringet dingin)alias gempeur, Menurut suami sebagai pemula, hasil tidak terlalu mengecewakan ceunah...😅...semoga dapet bonus lebaran euuuy dari si diaaaaa...colek @syarief.hasan," lanjutnya. (Instagram/ingrid_kansil)
Foto yang dibagikan itu disukai lebih dari 10 ribu warganet. Beragam komentar juga menghiasi di kolom komentar. "istri luarbiasaaa," kata mayangsaritrihatmodjoreal. (Instagram/ingrid_kansil)
Menurut suaminya, setelah sebulan lockdown mandiri, tidak terasa rambut menjadi berantakan. Saat tidak bisa keluar, akibat lockdown, ia bersyukur ada istri tercinta. "Alhamdulillah ada hair style private turun gunung Terimakasih istriku tercinta Ingrid Kansil," tulisnya. (Instagram/ingrid_kansil)