Ultah Pernikahan, Dimas Anggara Ungkap Awal dari Mimpi, Hingga Mimpi Bersama Nandine Chandrawinata

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Mei 2020, 11:00 WIB
Bertepatan dengan ulang tahun pernikahan keduanya, pasangan ini merilis kisah cinta dari awal ketemu hingga akhirnya menikah. (Instagram/dimsanggara)
"Ini tentang perjalanan cinta kami dari pertama kali bertemu sampai menikah. Full videonya? Monggo bisa dilihat di LANGKAH ND, linknya di bio ya..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Happy 2nd Anniversary, tulis nadinelist sebagai keterangan video singkat di instagram. (Instagram/dimsanggara)
Nadine juga mengutip kalimat dari sang suami, tidak ada yang tidak mungkin selama terus mencoba. Anggara (Instagram/dimsanggara)
"“Tidak ada yang tidak mungkin selama mau mencoba untuk terus bertahan dan melangkah!” ucap @dimsanggara Terima kasih..⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Ya....saya mau menjadi istrimu. ⁣⁣⁣⁣⁣" tulisnya. (Instagram/dimsanggara)
Sedangkan aktor kelahiran Jakarta 31 tahun silam itu membagikan potret dinner romantis bersama istri tercintanya. Menurutnya, semua berawal dari mimpi dengan menyematkan dua tegar, #ND #Langkah2nd.(Instagram/dimsanggara)
"Happy happy!. berawal dari mimpi, lalu bermimpi bersama, hingga bersama menggapai mimpi. selalu bergandeng tangan istriku," tulis dimasanggara. (Instagram/dimsanggara)
Dalam live instagram @nadinelist bersama Ferry Salim, Nadine mengaku selalu merayakan ulang tahun pernikahan setiap tanggal 5. Meski hanya sekedar tiup lilin dan makan bersama. (Instagram/dimsanggara)