Tampil Cantik di Rumah Aja, Ini Gaya Citra Kirana yang Bisa Ditiru

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2020, 16:00 WIB
Buat kamu perempuan berhijab, coba lihat gaya aktris cantik yang satu ini. Mengenakan long dress simple seperti ini cocok banget dikenakan saat di rumah. Tidak berlebihan, namun tetap terlihat kece. (Instagram/citraciki)
Bagi Sebagian orang, meskipun di rumah saja tetap harus berpenampilan menarik. Pasalnya, beberapa di antaranya masih harus ada pertemuan secara online. Nah busana Citra Kirana ini sepertinya juga pas banget. (Instagram/citraciki)
Masih dengan long dress, kali ini model yang dkenakan Ciki juga simple. Kalau dilihat kasat mata, bahannya pun nyaman dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Jadi walaupun di rumah saja, kamu bisa tampil santai dan menarik. (Instagram/citraciki)
Bukan hanya saat harus meeting dengan klien, namun sebagian orang merasa jika berpenampilan rap saat bekerja dari rumah juga akan menambah semangat. Sehingga kegiatan tetap berjalan lancar. (Instagram/citraciki)
Oversized long dress ini juga pas banget dikenakan oleh kamu saat bekerja dari rumah. Pasalnya, kamu tetap merasa bebas bergerak dan bahan yang dipakai juga membuat nyaman. (Instagram/citraciki)
Kalau sebelumnya tampil dengan long dress, pilihan kulot dan atasan seperti ini juga pas banget untuk berkegiatan dari rumah. Untuk kamu yang berhijab, baju berwarna hitam ini bisa dipadukan dengan hijab nude seperti ini. (Instagram/citraciki)
Bicara soal penampilan, perempuan memang lah jagonya. Nah, gaya berbusana Citra Kirana ini mungkin bisa menjadi referensi kamu untuk tampil rapi meski di rumah saja. Apalagi di bulan Ramadan seperti sekarang, mungkin kamu juga akan menghadiri bukber online. (Instagram/citraciki)