Sebelum Nikah, Zaskia Sungkar Larang Shireen Dekat Irwansyah karena Terkenal Playboy Cap Kapak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Mei 2020, 07:53 WIB
Mengetahui adiknya didekati Irwansyah, Zaskia melarang adik perempuannya tersebut. Hal itu terungkap saat pasangan selebriti ini menjadi bingtang tamu dalam acara Siyap Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Senin (4/5). (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
"Itu kocak sih, jadi adik gue dipepet terus ama Irwansyah, 'Rin, pokoknya jangan ya Rin, please'. (Kata Shireen), 'Nggaklah, gila lo, gue juga nggak suka sama dia (Irwansyah)'," tutur Zaskia Sungkar. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Zaskia sendiri mempunyai alasan kenapa ia melarang adiknya dekat dengan Irwansyah. Saat itu, ia melihat bahwa Irwansyah dikenal playboy. Begitu juga saat Irwan pendekatan lewat pesan singkat, perempuan biasa disapa Kia itu mohon pada adiknya untuk tidak menanggapi. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
“Pas banget ada gue di kamar berdua sama Shireen, gue bilang 'Rin, please lo boleh sama siapa aja, tapi jangan pernah sama ini cowok, ini cowok itu playboy cap kapak banget', gue melarang adik gue," ungkap Zaskia. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Lantas keduanya menceritakan momen ketemu pertama. Di sebuah tempat, ia ketemu di depan liff. Irwan ketemu lagi saat terlibat sinetron bareng. Irwan mencari keberadaan Kia. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
"Gue nyariin mana Zaskia sih. Terus gue tanya asisten gue. Tapi waktu itu dia hitam banget (kulitnya) gue nggak tahu," kata Irwansyah yang disambut ketawa. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Sering ketemu dan mulai merasa cocok, Irwansyah dan Zaskia Sungkar lantas pacaran. Kejadian tak terlupakan ketika hari pertama pacaran saat Irwan sakit. Saat itu, tiga ceweknya Irwan datang semua. Hal itu membuat Kia sakit hati dan balik lagi ke mantannya. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)