Hari Kedua Pacaran dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Kaget ada Tiga Cewek Datang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Mei 2020, 22:30 WIB
Saat menjadi bintang tamu progam Siyap Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Irwan dan Kia menceritakan awal pertemuannya hingga pacaran.Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/irwansyah_15)
Sebelum resmi pacaran dengan Irwan, Kia terlebih dulu melarang adiknya, Shireen Sungkar yang sedang didekati oleh Irwan. Irwan sering mengirim pesan kepada Shireen. Saat itu, Kia mengenal Irwan sebagai playboy. (Instagram/irwansyah_15)
“Pas banget ada gue di kamar berdua sama Shireen, gue bilang 'Rin, please lo boleh sama siapa aja, tapi jangan pernah sama ini cowok, ini cowok itu playboy cap kapak banget', gue melarang adik gue," ungkap Zaskia. (Instagram/irwansyah_15)
Irwan dan Zaskia ditemukan dalam satu sinetron bareng hingga akhirnya keduanya pacaran. Kia kembali sakit hati ketika Irwan sakit, tiga ceweknya datang semua. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
"Sehari pacaran, besoknya dia kena demam berdarah dirawat. 'lu tau nggak cewek yang dateng' Ada tiga cewek yang datang. Saat gue lagi nyuapin, ada cewek masuk. Gue juga sempat mati gaya," kata Zaskia sambil tertawa. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Saat Nagita Slavina menanyakan kondisi perasaannya saat itu, Kia mengaku tidak marah. Terlebih, kekasihnya tersebut sedang terbaring sakit. Setelah kejadian tersebut, Zaskia mengaku langsung menjauh dari Irwan dan kembali ke mantannya. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Enam bulan pacaran, setelah enam bulan dekat, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya meresmikan hubungannya. Keduanya menikah pada 15 Januari 2011. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)