Aaliyah Massaid Ceritakan Kabar Terkini Adiknya, Keanu Jabaar Massaid

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2020, 11:00 WIB
Menurut penjelasan Aaliyah, sekarang ini Keanu beranjak besar dan usianya sudah menginjak 10 tahun. Keanu pun kini duduk di bangku sekolah dasar. (Instagram/aaliyahmassaid)
Aaliyah juga menceritakan bahwa adik laki-lakinya itu memiliki postur tubuh yang tinggi. Di usia 10 tahunnya, Keanu memiliki hobi bermain bola basket. (Instagram/keanu_massaid)
"Keanu Alhamdulillah baik aja. Dia sehat, dia juga tinggi banget sekarang. Dia hobi main bola dan basket," kata Aaliyah Massaid saat video conference bersama awak media, Senin (20/4/2020).(Instagram/keanu_massaid)
Seperti yang diketahui, sekarang ini Aaliyah Massaid sibuk berkarier di belantika musik, namu ternyata ia tetap berkomuikasi dengan Keanu. Meskipun keduanya beda ibu, namun hubungan mereka seperti kakak adik pada umumnya. (Instagram/aaliyahmassaid)
Meskipun Keanu masih terbilang kecil, namun ia seringkali mengungkapkan perasaannya kepada Aaliyah dan Zahwa Massaid. Hal tersebut yang membuat Aaliyah bangga sebagai kakak. (Instagram/aaliyahmassaid)
"Dia (Keanu) tinggal sama kakek neneknya. Biasanya kita video call, terus dia suka chat juga dan iseng kasih tahu games dia gitu. Dia nggak gengsi sebagai cowok. Dia suka, 'I Miss you Kakak', atau, 'I love you kakak',” lanjutnya. (Instagram/aaliyahmassaid)
Aaliyah Massaid mengatakan kalau Keanu Jaabar Massaid memang mengikuti jejak mendiang ayah mereka, Adji Massaid. Sekarang ini Keanu memiliki hobi di bidang olahraga, seperti basket dan berenang. (Instagram/aaliyahmassaid)

Tag Terkait