Cerita Tentang Persiapan Pernikahan Caesar Hito dan Felicia Angelista

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2020, 12:00 WIB
Seperti melansir Kapanlagi.com, Caesar Hito mengaku kecewa. Namun ia memilih untuk menerima keadaan sekarang ini, demi keselamatan bersama. Cukup banyak persiapan yang harus dilakukannya. (Instagram/hitocaesar)
"Ya lagi proses persiapan pernikahan cuma banyak yang gara-gara (corona) ini kayak bimbingan pra nikah udah tiga minggu sekarang ngak bisa dan gereja dihold dulu,” ungkap Caesar Hito. (Instagram/hitocaesar)
“Selebihnya gedung udah siap terus dekor udah, tinggal meeting besarnya yang nggak bisa kita lakuin dulu. Bahkan untuk lewat video call nggak mungkin juga sih,” lanjutnya menceritakan. (Instagram/hitocaesar)
Di tengah masa social distancing seperti sekarang ini, Caesar Hito mengaku masih cukup sering bertemu dengan Feli. Alasannya, rumah mereka yang berdekatan dan keduanya harus menyelesaikan pekerjaan yang melibatkannya bersama. (Instagram/hitocaesar)
"Kalau ketemu (Feli) sempat karena rumah kita benar-benar deket banget jadi kayak urusan penting ada kontrak endorse yang harus tayang kapan, jadi harus ketemu,” tutur Caesar Hito. (Instagram/hitocaesar)
Meskipun enggan menyebutkan tanggal pernikahannya dengan Feli, namun Hito sangat berharap pandemi covid-19 ini cepat selesai dan keadaan kembali normal seperti sedia kala. (Instagram/hitocaesar)
"Hehe, ada deh. Memang di tahun ini (menikah). Aku masih beriman di waktu yang kita jadwalkan udah selesai (corona), tapi kan cuma Tuhan yang tahu tapi beriman aja," ungkap Caesar Hito. (Instagram/hitocaesar)