Sehari Ayahnya Meninggal, Nikita Willy Ungkap Kerinduannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 09 Mei 2020, 21:00 WIB
Ayah artis 25 tahun itu meninggal dunia pada 6 Mei 2020 akibat penyakit jantung. Meski baru saja ditinggal, bintang sinetron Cinta Buta itu mengaku sudah rindu dengan mendiang ayahnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Hal itu diungkapkan Nikita dalam instagram yang telah terverifikasi pada 7 Mei. Membagikan potret liburan saat tengah liburan bersama ayahnya. Niki berterima kasih mendiang ayahnya mendatanginya saat ia sedang rindu. (Instagram/deliciareznikforever)
"Thank you for visiting me in my dream last night papi, you knew i was missing you.." tulis nikitawillyofficial94 seperti dilihat Fimela.com pada Jumat (8/5) . (Instagram/nikitawillyofficial94)
Meski hanya sekedar mimpi, bintang film Rusuk 2 itu merasa seperti nyata di peluk oleh ayahnya. Ia juga mengucapkan rasa cinta dan terima kasihnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)
"Thank you for the hug, it felt so real. Love you papi❤️ Al-fatiha," tutup Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Doa dan dukungan dari teman-teman selebriti pun berdatangan. "Turut berduka cita @nikitawillyofficial94 yang kuat ya, my prayers are with you and family," tulis lunamaya. "Biki turut berduka cita ya," tulis boywilliam17. "Al fatihah unk papa @nikitawillyofficial94," tulis whulandary.
Dan masih banyak teman-teman selebriti yang memberikan doa dan dukungan. Ayah Nikita Willy, Henry Willy Syam, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Mampang. Pihak keluarga mengatakan ayah Nikita meninggal lantaran sakit jantung. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Tag Terkait