Selalu Pakai Baju Kembar, Intip Gaya Alice Norin dan Gadis Kecilnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2020, 22:30 WIB
Dalam foto yang satu ini Alice dan Alita mengenakan long dress berwara abu-abu. Terlihat cantik dan menggemaskan ibu dan anak yang satu ini. (Instagram/alicenorin)
Nah kalau yang satu ini, Alice dan Alita sama-sama mengenakan office attire berwarna pink. Keduanya memakai setelan blazer layaknya seorang wanita karier. Makin menggemaskan, rambut Alita dikuncir dua. (Instagram/alicenorin)
Saat liburan pun, ibu dan anak ini juga berbusana kembar. Meskipun kali ini model busananya berbeda, namun Alice dan Alita mengenakan baju yang bermotif kotak-kotak hitam-putih. (Instagram/alicenorin)
Dress berwarna merah maroon dipilih Alice Norin dan Alita untuk momennya yang satu ini. Keduanya juga kompak mengenakan sepatu putih dan juga menjinjing tas. (Instagram/alicenorin)
Gaya kasual Alice dan Alita yang satu ini juga menggemaskan. Keduanya mengenakan celana abu-abu, outer berwarna biru muda dengan dalaman putih. Begitu juga dengan sneakers putih yang mereka kenakan dan mendukung penampilannya makin terlihat sempurna. (Instagram/alicenorin)
Terbilang sering Alice dan Alita mengenakan busana kembar. Untuk yang satu ini, mereka mengenakan dress kotak-kotak berwarna biru dan putih. Lagi-lai mereka kompak memakai sepatu putih. (Instagram/alicenorin)
Nah soal berbusana kembaran, Alice Norin dan Alita tidak hanya memakai saat berpergian. Namun dalam unggahan yang satu ini mereka tengah berjoget tiktok. Celana coklat dan atasan putih menjadi pilihannya. (Instagram/alicenorin)