Potret Rumah Mewah Bunga Zainal

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 10 Mei 2020, 07:00 WIB
Dari foto-foto yang dibagikan, tampak rumah Bunga dan bos Rumah Produksi Screen Media itu mewah elegan dan mengusung konsep gaya Eropa. (Instagram/bungazainal05)
Potret keluarga harmonis ketika di salah satu ruang rumahnya. Bunga tampak tersenyum ke arah kamera. Tampak ruang makan dan dapur bersih tanpa sekat. Nampak meja makan beralas karpet bulu yang harganya mencapai jutaan. (Instagram/bungazainal05)
Sukhdev Singh bersama kedua anaknya, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh, dari pernikahannya dengan Bunga Zainal. Mereka sedang berada di jalan depan rumahnya. Tampak depan rumah berlantai marmer. (Instagram/bungazainal05)
Meski dikenal kaya raya, di tengah pandemi corona ini, Bunga membuat acara kecil untuk menandai ulang tahun anak pertamanya, Karan. (Instagram/bungazainal05)
"Hari ini adalah hari lahir mu, mami papa dan ade panjatkan doa yang terbaik buat abang karan .. kue ulang tahun yang sederhana yang mami buat untuk karan sebagai pemanis moment ulang tahun abang 🍩 Selamat ulang tahun my big boy," tulis bungazainal05 yang dibagikan 5 Mei. (Instagram/bungazainal0
Selain membagikan beberapa potret mewah di dalam rumahnya, pemeran dalam film Dancing in the Rain itu juga membagikan potret di salah satu sudut rumahnya yang digunakan untuk barbeque-an. (Instagram/bungazainal05)
Membagikan salah satu sudut ruangan lain yang terdapat piano. Meski di rumah aja, kedua putranya mengenakan seragam. "Pake seragam sekolah, biar berasa belajar di sekolah. #dirumahaja," tulisnya. (Instagram/bungazainal05)
Bunga Zainal resmi dipersunting pengusaha Sukdev Singh sejak 2014 silam yang usianya lebih tua 18 tahun. Sejak nikah, ia mulai jarang terlihat. Baru, setelah anak-anak mulai besar, ia mulai menjalani syuting lagi. (Instagram/bungazainal05)

Tag Terkait