Potret Hangat Naysila Mirdad dan Lydia Kandou yang Selalu Kompak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2020, 16:00 WIB
Seperti yang diketahui, Lydia Kandou ialah aktris senior yang sudah lama terjun di dunia akting tanah air. Berbagai judul sinetron dan film telah dibintangi. Bakatnya ini pun menurun kepada Nay. (Instagram/naymirdad)
Bicara soal kedekatan, Nay dan Lydia memang sangat akrab. Melihat foto-foto yang diunggah di media sosial, tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama. Seperti yang satu ini, keduanya tampak sedang bermain dengan anjing-anjing lucu. (Instagram/naymirdad)
Untuk yang satu ini, mereka kompak berbusana merah. Nampaknya mereka tengah merayakan momen Natal bersama. Terlihat pelukan hangat antara ibu dan anak yang satu ini. Instagram/naymirdad)
Keduanya kerap mengumbar tawa, seperti yang ada di foto ini. Tak terlihat seperti dibuat-buat, namun keduanya begitu lepas tertawa bahagia bersama berada di tengah lampu-lampu cantik yang menggantung. (Instagram/naymirdad)
Untuk yang satu ini, Nay dan Lydia Kandou terlihat sedang berpelukan erat. Dalam foto yang diunggah Nay pada Desember 2018 lalu, ia membubuhkan tulisan pada keterangan foto yang berbunyi “Pamitan (2).” (Instagram/naymirdad)
Nah, kedekatan Nay dan Lydia Kandou memang terlihat sejak Nay masih kecil. Terbukti dengan foto yang satu ini, Nay begitu hangat berada di pelukan Lydia Kandou yang memang wajahnya tak berubah sejak dulu. (Instagram/naymirdad)
Hubungan Naysila Mirdad memang selalu dekat dengan Lydia Kandou. Seperti diketahui, orangtua Nay, yakni Lydia Kandou dan Jamal Mirdad sudah bercerai. Meski begitu hubungan keluarga mereka masih tampak baik-baik saja. (Instagram/naymirdad)