Cerita Vebby Palwinta dan Razi Bawazier saat Awal Berkenalan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2020, 22:30 WIB
Pada 18 April 2020 lalu, Vebby dan Razi resmi menikah. Sempat menjadi sorotan, pasalnya pernikahan mereka berlangsung di tengah pandemi covid-19. Namun kisah asmara mereka selalu menarik untuk disimak. (Instagram/vebbypalwinta)
Laki-laki yang sudah resmi menjadi suami Vebby ini mengaku meminta izin orangtua lebih dulu sebelum memulai chat dengan Vebby. Sebelumnya pun mereka belum pernah saling bertemu. (Instagram/vebbypalwinta)
“Jadi tujuan Razi kesini mau izin sama tante untuk mengenal anak tante. Jadi mungkin Razi akan chatting-an di belakang tante. Kalau misal diizinkan, Razi bakal melanjutkan chatting sama anak tante. Kan gitu ngomongnya,” ungkap Razi Bawazier. (Instagram/vebbypalwinta)
Uniknya, kala itu ayahanda Vebby mengucapkan ‘ya chatting aja’. Hal ini mengundang tawa dari Vebby. Menurutnya juga kalau chatting adalah hal yang biasa untuk dilakukan orang-orang di masa PDKT. (Instagram/vebbypalwinta)
Bukan hanya itu, di saat pertama kali bertemu, Vebby juga gugup melihat Razi. Ia bingung harus mengobrol apa lagi. (Instagram/vebbypalwinta)
"Kayak kamu di depan aku sama Ima kayak kikuk nggak. Bingung kayak 'ngomong apa lagi ya, ngomong apa lagi ya' kayak gitu. Terus aku nyolek-nyolek Ima kayak 'mah ngobrol mah ngobrol'," ucap Vebby. (Instagram/vebbypalwinta)
Vebby Paliwinta dan Razi Bawazier memang tak butuh waktu lama dalam berpacaran. Keduanya kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Lewat akun media sosial, keduanya tak sungkan berbagi kebahagiaan. (Instagram/vebbypalwinta)