Bunga Zainal Takut Bawa Anak yang Demam Tinggi ke Rumah Sakit

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2020, 11:00 WIB
Suhu tubuh Karan yang tinggi membuat Bunga khawatir, terlebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini yang membuatnya juga takut untuk membawa sang anak ke rumah sakit. (Instagram/bungazainal05)
Bunga bercerita tentang kondisi sang anak yang tak kunjung sembuh walaupun sudah diberi obat penurun panas. Tidak seperti biasanya yang mudah turun suhu tubuhnya setelah diminumkan paracetamol. (Instagram/bungazainal05)
"Agak bingung sama demamnya karan, biasa kasih paracetamol beberapa jam langsung turun ini tuh gak turun sama sekali. Dikompres malah tambah panas," tulis Bunga. (Instagram/bungazainal05)
Berusaha tidak membawa ke rumah sakit, Bunga meminta doa agar jagoa kecilnya lekas sembuh. Sempat mencapai suhu hingga 38 derajat, namun setelah diberi paracetamol turun menjadi 37’ C. (Instagram/bungazainal05)
"Tapi tadi jam 8 pagi panas makin naik aku kasih paracetamol lagi membaik sekarang suhu nya 37 derajat. Doain ya semoga panas nya gak naik lagi. Berusaha banget gak ke RS," kata Bunga. (Instagram/bungazainal05)(Instagram/bungazainal05)
Bunga menuturkan alasannya tidak ingin membawa Karan berobat ke rumah sakit. Di situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini membuatnya takut untuk datang ke rumah sakit. (Instagram/bungazainal05)
"Saat covid begini jadi parno banget apa apa takut, ini aku mau bawa karan ke RS juga jadi takut plus aku nya juga drop," jelas Bunga Zainal. (Instagram/bungazainal05)

Tag Terkait