Sayang Keluarga, Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama Pilih Tidak Mudik Lebaran

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Mei 2020, 12:00 WIB
Lewat unggahan di akun Instagramnya, Ussy menceritakan alasannya tidak mudik ke kampung halaman dirinya dan Andhika untuk lebaran tahun ini. Menurutnya, pilihannya sudah tepat demi kepentingan bersama. (Instagram/ussypratama)
"Sebelum aq nikah dulu aq dan suami punya perjanjian, biar sama2 adil... kita akan bergiliran ngerayain lebaran, setahun di kampungku alias jakarta , tahun depannya di kampung suamiku di malang, seterusnya seperti itu,” tulis Ussy. (Instagram/ussypratama)
“Biasanya tiap rayain di malang ortu ku pun ikut kesana secara kita ga punya kampung sekalian mama sama bapak bisa liburan di kampung besan,” lanjut Ussy. (Instagram/ussypratama)
Ussy mengatakan kalau tahun ini giliran mereka mudik ke Malang, namun sudah bisa dipastikan mereka tidak akan melakukannya. Keluarga Andhika dan Ussy tetap akan berlebaran di Jakarta. (Instagram/ussypratama)
“Tahun ini jatahnya kami pulang kampung ke Malang, tapi sudah sangat pasti tahun ini akan berbeda, krn kami ga bisa ke Malang,” ungkap Ussy yang kini tengah berbadan dua. (Instagram/ussypratama)
Istri Andhika Pratama ini mengatakan kalau ia dan keluarga tidak mudik bukan karena tidak sayang, namun mereka sangat menyayangi keluarga dan ingin semuanya berada dalam kondisi yang sehat. (Instagram/ussypratama)
"Bukan karena kami ga sayang tapi krn kami terlalu sayang keluarga. Kami ingin semua sehat. Kami ingin membantu memutus mata rantai corona ini dengan sesegera mungkin," tulis Ussy Pratama. (Instagram/ussypratama)