Akibat Pandemi Corona, Rianti Cartwright Tidak Bisa Selamatan 7 Bulanan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Mei 2020, 06:53 WIB
Sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tidak membuat kerumuman atau perkumpulan untuk menghambat penyembaran virus corona, pemeran Windy dalam film 3 Dara 2 itu pun tidak membuat selamatan untuk kandungannya. (Instagram/riantic)
"7 months. Terimakasih Tuhan ❤️🙏🏻. Karena pandemi, tidak bisa selamatan." tulis riantic pada foto yang dibagikan pada 9 Mei silam. (Instagram/riantic)
Meski tidak melaksanakan selamatan sesuai dengan adatnya, ia yakin kedua orangtuanya tetap membuat rujak atau nasi kuning di kediaman masing-masing. (Instagram/riantic)
"Paling mama dan mertua bikin rujak/nasi kuning di rumah masing-masing. Doanya juga di rumah masing-masing." lanjut perempuan kelahiran Bandung 36 tahun silam ini. (Instagram/riantic)
Meski demikian, pemeran Aisya dalam film Ayat Ayat Cinta itu mengaku tetap mensyukuri semuanya. Ia pun berharap diberikan kelancaran dalam proses kelahiran nanti. (Instagram/riantic)
"Tetap bersyukur dan bahagia, semoga semua lancar sampai persalinan ❤️🙏🏻. Thank you guys for your prayers. 📸 @capturemecas #ivfpregnancy #pandemicpregnancy #blessed," tutup riantic. (Instagram/riantic)
Doa dan dukungan dari teman selebriti mewarnai di kolom komentar. Bagi Rianti Cartwright, ini merupakan kehamilan pertamanya. Sejak 10 tahun ia menanti hadirnya momongan, hingga akhirnya memutuskan bayi tabung. (Instagram/riantic)