Melahirkan Anak Kedua, Andien Umumkan dengan Cara Unik

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Mei 2020, 11:00 WIB
Dalam chanel video musiknya, yang berjudul ANDIEN - JENDELA WAKTU (OFFICIAL MUSIC VIDEO), Andien memberikan pesan tersembunyi dalam video berdurasi 3.38 menit. Di akhir video, ia terlihat mengendong bayi. Sedangkan anak dan suami berusaha mencium anggota keluarga barunya. (Instagram/andienaisyah)
"PS : ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! Hehe," tulisnya dalam kolom deskripsi dalam video yang dibagikan 9 Mei. (Instagram/andienaisyah)
Dari banyak yang mengirimkan komentarnya, banyak para pengikutinya yang mengaku terharu, menangis melihat video yang disuguhkan. Selain itu juga ucapan selamat atas kelahiran anak keduanya. (Instagram/andienaisyah)
"Hai semua! terima kasih ya udah jadi bagian dari video musik ini. Aku terharu banget sama reaksi kalian semuaa... terima kasih banget, ya. Video musik ini untuk aku, kita, kalian semua yang sama-sama menjalani hidup di momen ini. Love, Andien." jawab Andien. (Instagram/andienaisyah)
Kabar bahagia juga disampaikan oleh suami Andien, Ippe. Dalam unggahan foto di instagram, ia membagikan potret Andien sedang memberikan ASI pada anak keduanya. Sedangkan, Kawa (anak pertama) berada di sebelahnya. (Instagram/andienaisyah)
"Happy Mothers Day, untuk istriku yang luar biasa. Senang bisa jalanin perjalanan ini bareng kamu. Dan juga untuk ibu-ibu hebat diluar sana," tulis cyclonesia. (Instagram/cyclonesia)
Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentarnya. Sekedar informasi, Andien dan Irfan Wahyudi menikah sejak tahun 2015. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra yang diberinama Anaku Askara Biru. (Instagram/andienaisyah)