S2 di Stanford University, Maudy Ayunda Kuliah di Dua Jurusan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Mei 2020, 12:00 WIB
Di Stanford University, California, Amerika Serikat, Maudy sedang melanjutkan kuliah S2-nya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ia memilih jurusan Bisnis untuk jenjang pendidikannya kali ini. (Instagram/maudyayunda)
Senin (4/5/2020), Maudy kembali membagikan kabar bahagia yang inspiratif. Di tengah menjalankan jurusan Bisnis yang dipilih sejak awal, ternyata ia berhasil diterima untuk berkuliah di jurusan bidang pendidikan. (Instagram/maudyayunda)
“Di akhir semester pertama, aku apply dan diterima untuk menjalankan satu jurusan tambahan: bidang pendidikan! Aku terdaftar di program gelar gabungan, MBA dan MA dalam pendidikan,” tulis Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)
Maudy menuturkan alasannya memilih jurusan pendidikan sebagai bidang tambahan yang ia ambil di jenjang S2-nya selain jurusan bisnis. Maudy mengakui, ia memang tengah tertarik dengan pedagogi. (Instagram/maudyayunda)
“Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedagogi dan curriculum design,” ungkap Maudy Ayunda melanjutkan cerita bahagianya. (Instagram/maudyayunda)
Dalam unggahan yang dibanjiri pujian warganet tersebut, Maudy juga mengatakan bahwa bergelut di dunia pendidikan sudah menjadi impiannya sejak lama. Ia pun meminta doa agar dilancarkan segalanya. (Instagram/maudyayunda)
“Ini memang benar-benar dua jurusan impian saya. Doakan supaya lancar ya teman2!” pungkas Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Tag Terkait