Potret Romantisme Orang Tua Maia Estianty di Hari Tua

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Mei 2020, 07:53 WIB
Pasangan yang tak muda lagi ini kerap memperlihatkan kemesraannya di media sosial. Seringkali mereka menghabiskan masa tuanya dengan pergi berlibur atau menikmati waktu bersama anak dan cucu. (Instagram/harjonosigit)
Seperti yang satu ini, keduanya terlihat tengah makan bersama di sebuah restoran. Dengan wajah bahagia, mereka juga mengangkat jempol menghadap kamera. Romantis banget ya? (Instagram/harjonosigit)
Selanjutnya, Harjono dan Kusthini pergi berlibur ke luar negeri. Tak terlihat Maia atau pun anak-anak dan cucunya ada di samping mereka. Meski sudah berusia senja, namun keduanya masih terlihat sehat. (Instagram/harjonosigit)
Nah di foto yang diunggah Harjono pada September 2019 lalu terlihat mereka tengah merayakan hari ulang tahunnya. Di tahun ini, keduanya akan sama-sama berusia kepala delapan. Harjono 81 dan Kusthini 80. (Instagram/harjonosigit)
Tidak hanya foto-fotonya yang romantis, namun Harjono kerap membubuhi caption dengan kata-kata yang manis. Seperti dalam foto ini, ia mengibaratkan sebagai dua insan yang tengah jatuh cinta, tentu di usia senja. (Instagram/harjonosigit)
“Selamat bermalam minggu... Saya berduaan duluu yeeee😜. #janganlupabahagia #malammingguceria,” tulis Harjono untuk unggahan yang satu ini. (Instagram/harjonosigit)
Melihat keromantisannya hingga hari tua, pasangan Harjono Sigit dan Kusthini patut dijadikan contoh bagi pasangan yang lainnya. Terutama kawula muda yang tengah merajut cinta. (Instagram/harjonosigit)