Agnez Mo Bersyukur Saat Pandemi Corona Kumpul Keluarganya di Indonesia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Mei 2020, 11:00 WIB
Selama ini, penyanyi kelahiran Jakarta 33 tahun ini wara wiri Jakarta Amerika. Bahkan, sejak memutuskan untuk berkarier di internasional, ia lebih banyak menetap di Amerika Serikat. (Instagram/agnezmo)
Saat mengisi Konser Amal Indonesia Satu belum lama ini, ia mengaku masih bersyukur. Lantaran ditengah pandemi corona, ia sedang berada di Indonesia. (Instagram/agnezmo)
"Kalau saya ada di sana, saya enggak bisa balik, keluarga enggak bisa ke sana, hati ada di mana," kata Agnez Mo saat konser Amal belum lama ini. (Instagram/agnezmo)
Selain dampak negatif dari beredarnya virus tersebut, Agnez juga melihat dapak positifnya. Dengan adanya wabah tersebut, akhirnya bisa memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga. (Instagram/agnezmo)
"Saya selama ini nggak pernah, jarang banget ada di Indonesia. Tapi justru karena adanya situasi seperti ini, mungkin bukan saya saja, banyak orang yang pada akhirnya jadi punya waktu lebih banyak untuk dihabiskan bersama keluarga mereka," katanya. (Instagram/agnezmo)
Adanya virus yang telah menyebar hingga seluruh dunia itu juga menjadi pengingat buat semua orang bagaimana pentingnya orang-orang terdekat, seperti keluarga dan sahabat. (Instagram/agnezmo)
"Mungkin jadi satu pengingat buat kita, hal terpenting dalam hidup kita itu adalah orang-orang di sekitar kita," kata Agnez Mo lagi. (Instagram/agnezmo)