Anniversary Pernikahan ke-8, Anang: Ternyata Keindahan Hidup itu Kamu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Mei 2020, 17:38 WIB
Dalam keterangan fotonya, Ashanty menjelaskan pernikahan yang dijalani tidaklah mudah. Tapi, juga tidak berat. Meski tidak selalu indah, namun bersyukur lantaran penuh dengan cinta. (Instagram/ashanty_ash)
"Perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta.. tidak ada yang baku, tidak ada yang kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban.." tulis ashanty_ash. (Instagram/ashanty_ash)
Apapun yang menjadi rintangan, akan dengan mudah di lewati ketika masih ada cinta pada keduanya. Terlebih, selalu ingat dengan janji suci yang pernikahan delapan tahun silam. (Instagram/ashanty_ash)
"Tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi.. segala hambatan, cobaan, keegoisan dan ketidakcocokan, akan mudah kita lalui, selama masih ada “CintA” dan selalu ingat janji kita saat itu dihadapan Allah SWT.. happy Anniversary suamiku,
Tidak kalah dengan Ashanty, Anang Hermanysah juga meluapkan isi hatinya dengan menuliskan kata-kata yang penuh cinta untuk istri tercintanya. (Instagram/ashanty_ash)
"Ternyata keindahan hidup itu kamu .... .. ya allah kuatkan kami berdua dalam kebersamaan dan CINTA menjalani kehidupan betapa aku mencintai istriku terima kasih ya allah aku di berikan bidadari ini bersamaku .." tulis ananghijau. (Instagram/ashanty_ash)
"ILOVEU selamat hari perkawinan kita @ashanty_ash," lanjut empat orang anak itu. "Makasih sayang," jawab Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Doa semoga langgeng menghiasi kolom komentar keduanya. Selama delapan tahun nikah, pasangan ini dikenal harmonis dan romantis. Meski sebagai ibu sambung, Ashanty juga begitu dekat dengan anak-anak Anang dengan Krisdayanti.(Instagram/ashanty_ash)