Ini Pesan dari Nicholas Saputra untuk yang Bosan di Rumah Aja

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Mei 2020, 20:38 WIB
Lewat unggahan di akun Instagramnya, Nicholah berbagi pesan dan semangat kepada warga net. Ia mengajak untuk bersabar dalam menghadapi situasi tak menentu seperti sekarang ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Bosen di rumah aja? Sama.. Tapi tahan dikit lagi yuk.. biar cepet selesai nih #dirumahaja #plis,” tulis Nicholas pada unggahan foto yang nampaknya merupakan salah satu sudut di kediamannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya itu, sebelumnya, Nicholas juga menuliskan betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan di tengah pandemi seperti sekarang ini. Bukan untuk diri sendiri, namun juga untuk keluarga dan sesama. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Di saat seperti ini, menjaga kesehatan adalah prioritas yang perlu dikedepankan. Untuk diri sendiri, keluarga dan untuk sesame,” tulis Nicholas pada unggahan potret gedung-gedung di Jakarta. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ia juga mengucapkan selamat kepada semua orang. Mereka yang beruntung bisa bekerja dari rumah, maupun mereka yang masih harus bekerja dan keluar rumah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Selamat bekerja untuk yang bisa bekerja di rumah. Untuk yang harus tetap berkegiatan di luar rumah, selalu jaga kebersihan diri, menjaga jarak aman antar orang, dan hindari kerumunan,” ungkap Nicholas Saputra. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Berada di situasi pandemi covid-19 ini memang tidak mudah. Untuk itu, Nicholas Saputra berusaha saling mengingatkan dan menguatkan kepada semua followers nya yang memang sama-sama sedang berjuang. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait