Punya Keahlian Baru, Susan Sameh Jago Bikin Jamu Godok

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Mei 2020, 06:53 WIB
Seperti melansir dari Dream.co.id, Susan menceritakan kegiatan memasak yang menjadi salah satu keahlian baru selama di rumah. Ia juga menyebutkan masakan khas Indonesia yang dimasaknya belakangan ini. (Instagram/susansameeh)
"Kegiatan aku selama karantina, di rumah aja, yang pasti tadinya nggak bisa masak jadi bisa masak. Aku cobain masakan Indonesia baru kaya bikin jengkol, tahu, tempe, sambel pete semuanya aku cobain," ujar Susan Sameh. (Instagram/susansameeh)
Ternyata keahliah Susan bukan hanya dalam memasak. Kini ia juga mengaku jago membuat jamu godok. Minuman tradisional itu menjadi hidangan wajib guna menjaga daya tahan tubuhnya. (Instagram/susansameeh)
"Tadinya nggak bisa bikin jamu sekarang jadi bisa dan bikin jamu hampir setiap hari," ungkap Susan Sameh. (Instagram/susansameeh)
Bukan hanya untuk dikonsumsi sendiri, namun Susan juga membagikan jamu hasil racikannya untuk orang-orang terdekat, seperti keluarga dan teman-teman. (Instagram/susansameeh)
"Aku sudah bisa banyak masak menu makanan, termasuk jamu. Dan aku juga bagiin jamunya ke orang-orang," pungkas Susan Sameh. (Instagram/susansameeh)
Mencoba berbagai keahilan baru seperti memasak dan membuat jamu godok tentu menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Susan Sameh selama di rumah aja. Mengingat sudah cukup lama berada di masa social distancing ini. (Instagram/susansameeh)

Tag Terkait