Mengaku Single, Maudy Ayunda Cerita LDR Punya Beragam Pengalaman

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Mei 2020, 07:53 WIB
Bintang film Habibie & Ainun 3 enggan menjelaskan akhirnya mengakhiri hubungannya dengan Arsyah Rasyid. Namun, dugaan kuat mengarah pada hubungan jarak jauh yang harus mereka jalani beberapa tahun belakangan ini. (Instagram/maudyayunda)
Meski menjalin hubungan jarak jauh (LDR), Perempuan 25 tahun yang sedang menempuh pendidikan S2 di Stanford University itu menilai ada sisi manisnya layaknya hubungan asmara biasa. (Instagram/maudyayunda)
"LDR itu aku memang punya beragam pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," kata Maudy Ayunda saat live instagram di akun milesfilms. (Instagram/maudyayunda)
Dengan jarang ketemu, makanya untuk mengetahui lebih jauh dengan pasangan salah satunya banyak ngobrol. Ia tidak memungkiri saat ketemu menjadi hal yang menyenangkan, tapi kadang terjadi perdebatan. (Instagram/maudyayunda)
"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi nggak sih," kata pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas. (Instagram/maudyayunda)
"Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," lanjutnya. (Instagram/maudyayunda)
Tidak diketahui secara pasti sejak kapan Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid berpecaran. Pasangan ini juga jarang mengumbar kebersamaannya di media sosial. Senter kabar, pasangan ini telah lima tahun pacaran. (Instagram/maudyayunda)

Tag Terkait