Naysilla Mirdad dan Roestiadi Rencana Nikah Tahun Ini

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Mei 2020, 12:00 WIB
Naysila dan Roestiadi lebih dari empat tahun menjalin hubungan asmara. Aktor senior yang juga penyanyi Jamal Mirdad mengaku, bahwa putrinya ingin menikah tahun ini, namun adanya pandemi, terpaksa di tunda. (Instagram/naymirdad)
"Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya," ujar Jamal Mirdad dikutip Kapanlagi dari Youtube Star Pro, Rabu (13/5/2020). (Instagram/naymirdad)
Sebagai orang tua, ia tidak ingin terlalu ikut campur urusan anak. Jamal hanya menyerahkan sepenuhnya kepada putrinya. Selain itu, juga memberikan masukan apabila ada yang kurang baik. (Instagram/naymirdad)
"Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami. Cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris," kata Jamal.
Nay dan Roestiadi menjalin hubungan dengan berbeda keyakakinan. Terkait rencana nikah, Nay dikabarkan akan menjadi mualaf mengikuti kepercayaan calon suaminya. Ketika ditanya soal ini, Jamal mendoakan. (Instagram/naymirdad)
"Insya Allah (Nay jadi mualaf). Karena itu yang paling pokok ya kan?" kata Jamal Mirdad. (Instagram/naymirdad)
Aktor yang juga politisi yang berusia 60 tahun itu mendoakan putrinya segera menemukan pendamping yang terbaik. Terlebih, usianya Nay kini telah masuk 31 tahun. (Instagram/naymirdad)
"Nay mudah-mudahan cepat mendapatkan jodohnya, karena usianya sudah cukup, dan nanti bisa mendapatkan suami yang betul-betul menjadi harapannya di dunia dan akhirat," kata Jamal Mirdad. (Instagram/tsamanov)
Naysilla Mirdad dan Roestiadi Tsamanov sudah lebih empat tahun pacaran. Calon suaminya juga sering terlihat dalam beberapa acara keluarga Nay. Rencana menikah tahun ini terpaksa di tunda lantaran adanya pandemi corona. (Instagram/tsamanov)