Sebelum Menikah, Tiwi eks T2 Izin ke Buah Hati

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2020, 07:53 WIB
Perempuan kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 ini mengatakan kalau buah hatinya yang bernama Reo Athar Sakuramoto lah yang memintanya untuk segera menikah. Reo inginkan sosok ayah untuk menemaninya. (Instagram/tentangtiwi)
"Yang lucu sih sebenarnya yang nyuruh aku nikah itu anak aku (Reo)," kata Tiwi eks T2 saat menjadi bintang tamu program acara di salah satu televisi swasta, Rabu (13/5/2020). (Instagram/tentangtiwi)
Hubungan Tiwi dengan mantan suaminya, Shogo Sakuramoto memang hanya sebatas urusan anak mereka. Untuk selebihnya tidak, jadi Tiwi pun merasa tidak perlu izin ketika menikah lagi. (Instagram/tentangtiwi)
"Nggak tuh ya. Kalau aku sih emang agak-agak susah untuk bertemu secara damai (dengan mantan suami). Jadi paling hanya masalah anak. Tapi kalau misal di luar itu nggak lah," tuturnya. (Instagram/tentangtiwi)
Pernikahan Tiwi dan Arsyad digelar secara tertutup kala itu. Tiwi pun menjelaskan alasannya karena ia memang tak pernah ingin mengumbar kisah asmaranya ke hadapan publik. (Instagram/tentangtiwi)
"Dari dulu emang tertutup banget sih. Cuma dulu kan permasalahannya aku pernah pacaran sama publik figur akhirnya pada tahu. Sebenarnya aku tipikal yang nggak mau umbar-umbar privasi aku," jelas Tiwi eks T2. (Instagram/tentangtiwi)
Tiwi eks T2 dan Arsyad A Rahman sebelum menikah memang tak butuh waktu lama untuk berpacaran. Keduanya memutuskan untuk menikah namun atas persetujuan anak Tiwi lebih dulu. (Instagram/tentangtiwi)