15 Tahun Nikah, Andre Taulany Bicara Kondisi Rumah Tangganya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Mei 2020, 17:38 WIB
Andre Taulany dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Kenapa Andre Taulany Jarang Posting Foto Istri? - Bareng Boy (09/05/20) Part 2' yang tayang 10 Mei 2020 cerita soal kondisi rumah tangganya. (Instagram/erintaulany)
Usia pernikahan Andre dan Erin sudah 15 tahun, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak, Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany. (Instagram/erintaulany)
Sama seperti rumah tangga pada umumnya, Andre mengaku ada saja cobaan rumah tangganya. Andre mengumpamakan, bahwa rumah tangga itu seperti kapal yang sedang berlabuh. (Instagram/erintaulany)
"Serulah. Happy. Orang apa ya benar kata orang menikah itu kayak kita lagi berlabuh. Ketika masuk suasana air yang tenang, everything oke, kan. Menikmati laut kita, tiba-tiba nanti ada ombak," terang Andre Taulany dilansir dari Liputan6. (Instagram/erintaulany)
"Kita nahkodanya harus bisa menyeimbangkan dan istri harus bisa jadi asistennya, megangin layarnya biar tetap stabil. Kalau enggak ada kerja sama di situ, lama-lama (kapal bisa) terbalik," sambungnya. (Instagram/erintaulany)
Pria 45 tahun itu bersyukur, selama belasan tahun membina rumah tangga, tidak pernah mengalami pertengkaran serius dengan sang istri. Kasus istri yang dianggap menghina salah satu pasangan calon beberapa tahun lalu, dijadikan sebagai pelajaran untuk memperbaiki diri. (Instagram/erintaulany)
"Kemudian pertengkaran besar ada cuma yang vital banget so far belum ada, jangan sampailah," kata Andre Taulany. (Instagram/erintaulany)