Mengenal Roestiandi Tsamanov Calon Suami Naysila Mirdad

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Mei 2020, 12:00 WIB
Sejak lama pria yang berprofesi pengusaha tersebut menjalin hubungan dengan anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut. Bahkan, sekitar lima tahun. (Instagram/naymirdad)
Bahkan, menurut kabar yang beredar, Nay dan Roestiandi akan meresmikan hubungannya tahun ini. Hal itu dikatakan pemeran yang juga penyanyi Jamal Mirdad. Namun, sayang, rencana itu tertunda lantaran adanya pandemi corona. (Instagram/naymirdad)
"Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya," ujar Jamal Mirdad dikutip dari Youtube Star Pro, Rabu (13/5/2020). (Instagram/naymirdad)
Banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok pria ganteng yang jadi calon pendamping bintang sinetron tersebut. Berikut, Fimela.com kutip dari berbagai sumber. (Instagram/naymirdad)
Saat semester 6 tahun 2003 silam, pria kelahiran 8 November 1982 itu sempat magang di perusahaan Jerman bernama PT DSI Laser. Setelah itu, ia mendapat tawaran bekerja di tempat magangnya tersebut. (Instagram/naymirdad)
Manov menolak tawaran tersebut. Tahun 2005, ia mendirikan PT DSI Laser Indonesia yang bergerak di bidang pengelasan dengan laser di Tanah Air. Beberapa perusahaan besar menjadi kliennya. (Instagram/naymirdad)
Melansir kapanlagi.com, perusahaan pertama Manov ini diketahui mampu menghasilkan omset Rp 200 juta perbulan atau Rp2,4 miliar dalam setahun. (Instagram/tsamanov)
Selain menjadi CEO di PT DSI Laser Indonesia, sejak Juni 2013, Manov menjabat sebagai Chief Financial Officier di Elitery Data Center & Managed IT Services. Tak hanya itu, dirinya juga memiliki posisi penting di PT BPPN sebagai Commisioner sejak 2013 lalu. (Instagram/tsamanov)
Sesama pengusaha, Manov juga berteman dengan Sandiaga Uno. Beberapa kali, ia membagikan potret di instagram bersama pria yang menjadi calon wakil presiden tahun lalu tersebut. Manov juga aktif dalam kegiatan sosial. (Instagram/tsamanov)
Roestiandi Tsamanov anak dari Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany merupakan profesor di Universitas Indonesia (UI). Kedua orangtuanya berprofesi sebagai dokter. (Instagram/tsamanov)