Ini Tiga Urutan Teratas Mantan Baim Wong

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Mei 2020, 07:00 WIB
Setelah Raffi Ahmad membongkar tiga mantannya yang paling berkesan, disaksikan oleh istrinya, giliran Baim Wong mengungkapkan tiga mantannya yang paling berkesan. Baim juga disaksikan oleh istrinya, Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)
Baim resmi nikah dengan Paula 22 November 2018 silam. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putra, yang diberinama Kiano Tiger Wong. Dalam program Rumah Seleb (5/5), Baim pun membongkar tiga teratas mantannya. (Instagram/baimwong)
"URUTAN TERATAS 3 MANTAN BAIM WONG!," judul video yang diunggah chanel Rumah Seleb MNCTV pada Jumat (8/5). (Instagram/baimwong)
Setelah Raffi menjawab ketiga mantannya disaksikan oleh istrinya. Pertama, Yuni Shara, Laudya Chynthia Bella dan terakhir Velove Vexia. Ayah Rafathar itu lantas menyemangati Baim Wong untuk menyebut tiga mantan teratasnya. "Baim! Ayo Baim," seru Raffi menambahkan. (Instagram/baimwong)
"Selamat kepada, Vony," ungkap Baim sambil tertawa dengan wajah malu-malu. Seperti diketahui, Baim pernah menjalin hubungan dengan artis Vonny Cornelia. (Instagram/baimwong)
Setelah menyebut Vonny yang merupakan mantan urutan ketiganya, yang kedua adalah artis cantik yang belum lama ini menikah. Baim menyebut perempuan cantik itu lirih. "Vebby," kata Baim sambil berbisik. (Instagram/baimwong)
"Rangking satu?" kata Raffi lagi. Setelah sempat ingin minta istrinya tidak dengar, akhirnya Baim mengucapkan mantan terindahnya sambil menutup mata istrinya. "Tutup mata dan kuping dulu ya? Marshanda," kata Baim Wong mengaku. (Instagram/baimwong)