Hamil 7 Bulan, Intip Potret Baby Bump Rianty Cartwright

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2020, 16:00 WIB
Melihat unggahan di akun Instagram, Rianty kerap kali membagikan foto baby bump-nya. Ibu hamil yang satu ini terlihat cantik dan memesona. Terpancar wajah bahagia Rianty. Tak heran, pasalnya kehamilan ini menjadi penantian selam 10 tahun. (Instagram/riantic)
Kini usia kehamilan Rianty sudah meginjak tujuh bulan. Seperti di foto ini, Rianty cantik dengan dress putihnya. Rambut panjang Rianty dibuat bergaya bun hair. Untuk makeupnya pun sangat natural, hanya menambahkan lipstick merah di bibirnya. (Instagram/riantic)
Masih dengan dress putihnya, memang belum lama ini Rianty mengunggah beberapa foto tepat di usia kehamilan tujuh bulan. Ia menuliskan, di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini membuatnya tidak bisa menggelar acara syukuran 7 bulanan. (Instagram/riantic)
Nah kalau yang satu ini, Rianty bersama sang suami. Terlihat di foto ini, Alfonso tengah menempelkan teliganya di perut Rianty. Seakan sedang mendengarkan apa yang dilakukan buah hati mereka di dalam kandungan. (Instagram/riantic)
Foto-foto baby bump Rianty memang menarik. Bahkan, gaya berbusananya juga menginspirasi ibu hamil yang lainnya. Seperti yang satu ini misalnya, gaya Rianty sangat kasual dengan celana dan atasan blouse bermotif bunga. (Instagram/riantic)
Di masa kehamilannya, Rianty juga seringkali berjoget tiktok. Untuk pilihan berbusananya saat di rumah saja, ia memang terlihat sering mengenakan kaus dan celana santai. Seperti di foto yang satu ini misalnya. (Instagram/riantic)
Hal yang membahagiakan bagi seorang Rianty Cartwright di masa kehamilannya sekarang ini. Tak heran jika ia seringkali membagikan foto-foto baby bumpnya di akun Instagram. (Instagram/riantic)