9 Potret Ruben Onsu dan Sarwendah Makan di Pinggir Jalan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Mei 2020, 21:00 WIB
Mantan penyanyi Cherrybelle yang juga pemeran itu juga sangat dikenal hidup sederhana. Meski dikenal kaya, ia sering belanja ke pasar tradisional dan makan di pinggir jalan. Wendah dan Betrand menikmati bakso pinggir jalan. (Instagram/sarwendah29)
"Paling enak makan di tempat, Kapan terakhir kalian makan bubur kacang ijo kayak gini ?? hayoooooo ??," tulis ruben_onsu membagikan potret makan bubur di pinggir jalan. (Instagram/rubenonsu)
Ruben menemani Raffi Ahmad dan Eko Patrio sahur sebelum mengisi salah satu acara program sahur tahun lalu. (Instagram/rubenonsu)
Meski Ruben juga dikenal sebagai pengusaha kuliner yang memiliki karyawan hingga 6500 orang, sebelum terdampak pandemi corona yang dikurangi hingga 2500 terlihat cuek ketika menikmati makanan di warung Tegal. (Instagram/diarytheonsuttv)
Ruben dan Betrand Peto sedang menunggu pesanan mie ayam yang berada di depan apartemen tempat tinggalnya sebelum pindah ke rumah baru. Ia mengaku, saat tidak hujan, ia biasa makan di tempat.
Dalam salah satu keterangan foto yang pernah dibagikan, Ruben mengaku makan di tempat akan lebih nikmat dibanding harus dibungkus makan di rumah.
Ruben dan Sarwendah menikmati makan sate dan sop di pinggir jalan. (Sumber: Instagram/@sarwendah29)
Meski banyak uang dan bisa milih tempat makan yang mewah, pasangan ini merayakan hari valentine dengan makan di pinggir jalan. "Dinner Valentine ternikmat dan tak terkalahkan hahahaha,"tulis Ruben rayakan Valentine tahun 2018 silam. (Instagram/rubenonsu)