Nonton Film hingga Masak Jadi Kegiatan Vino G Bastian saat di Rumah Aja

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2020, 21:00 WIB
Saat melakukan Instagram Live, Minggu (17/5/2020), Vino menceritakan hobinya nonton ke bioskop selama ini. Namun karena kondisi sekarang yang tidak memungkinkan pergi ke bioskop, Vino tetap nonton film selama di rumah. (Instagram/vinogbastian__)
"Aku paling senang nonton film ke bioskop, tapi karena kondisi seperti ini akhirnya nonton film di rumah, bahkan sampai nonton film-film lama. akhirnya stok film menipis, terus olahraga dan baca buku," ujar Vino G Bastian. (Instagram/vinogbastian__)
Bukan hanya menghabiskan waktu dengan menonton film, namun bapak satu anak ini juga jadi rajin memasak bersama keluarga keclnya. Vino mengakui kemampuan memasaknya kini semakin lebih baik. (Instagram/vinogbastian__)
"Terus juga nyoba resep masakan yang udah pernah dibuat dulu dan tetap nggak enak hahaha. Tapi kegagalan bikin nggak bosen di rumah. Gagal nyoba lagi akhirnya nyoba terus dan makin enak," ujar Vino G Bastian. (Instagram/vinogbastian__)
Sebagai bapak, tentu Vino juga menikmati perannya dan bermain bersama sang anak saat di rumah saja. Bahkan, Vino mengaku kerap mendapatkan ide setelah bermain dengan anak perempuannya itu. (Instagram/vinogbastian__)
"Main sama anak juga pasti dan paling menyenangkan itu, apalagi anak masih kecil. Banyak juga dapat ide dari anak saya. Niatnya kalau selesai pandemic, bisa buat cerita hubungan anak dan bapak nih,” tutur Vino. (Instagram/vinogbastian__)
Menghadapi pandemi covid-19 ini memang bukan hal mudah, namun Vino G Bastian merasa Tuhan itu maha adil. Ia merasa ada hikmah di balik kesulitan yang tengah dihadapinya sekarang ini. (Instagram/vinogbastian__)

Tag Terkait