Kebiasaan Unik Isyana Sarasvati di Balik Panggung

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Mei 2020, 06:53 WIB
Meskipun sudah tampil dari panggung ke panggung, namun rasa grogi saat sebelum tampil nampaknya wajar-wajar saja. Nah, Isyana sendiri pun menyiasatinya dengan kegiatan di belakang panggung. (Instagram/isyanasarasvati)
Diceritakan saat Instagram Live, Isyana mengatakan kalau dirinya lebih senang berdiam diri dan tidak ingin diganggu orang lain. Ia juga biasanya mengonsumsi air putih dan juga bercermin. (Instagram/isyanasarasvati)
"Aku di di belakang panggung biasanya diam, minum air putih dan ngaca yah. Aku juga kalau lagi diam tidak ingin diganggu siapapun," kata Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)
Bukan hanya soal kebiasaan di belakang panggung, Isyana juga bercerita tentang inspirasinya menulis lagu selama ini. Balkon rumah, menjadi tempat favorit Isyana. (Instagram/isyanasarasvati)
"Kalau nulis lagu aku meyendiri, bisa sampai nangis dan ke balkon rumah. Itu lagu 'Malam Hari' itu diciptakan di balkon rumah sambil diem," tutur Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)
Ditanya soal tantangan dalam membuat lagu, Isyana mengatakan kalau menulis lagu adalah terapi untuk dirinya dalam berkarya. Jadi ia tak menemukan paksaan, terlebih soal tantangan. (Instagram/isyanasarasvati)
"Jadi membuat lagu itu seperti sebuah terapi untuk diri aku sendiri dengan berkarya. Jadi bukan tantangan karena itu tanpa paksaan," tambah Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

Tag Terkait