Ajak Foto ala Drama Korea, Ashanty dan Anang Berantem 2 Hari 2 Malam

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Mei 2020, 12:00 WIB
Ashanty menceritakan susahnya ngajak sang suami untuk berfoto ala drama Korea Selatan. Bahkan, butuh air mata, tawa hingga tidak tegur sapa dua hari dua malam. (Instagram/ashanty_ash)
"Kalian ngga tau aja, untuk bisa sampai ke foto ini.. memerlukan air mata, tawa, diem2an, dahh semuanya dehh!!," tulis ashanty_ash membagikan fotonya bergaya ala drama Korea dan Anang berpakaian ala tentara. (Instagram/ashanty_ash)
Selain membagikan potret bergaya Kapten Ri dan Yoon Se Ri, slide kedua juga menyertakan foto Yoon Se-ri yang diperankan oleh Son Ye-jin dan kapten Ri yang diperankan oleh aktor ternama Korea Selatan, Hyun Bin. (Instagram/ashanty_ash)
Untuk bisa syuting merayu ayah empat orang anak tersebut mengenakan seragam tentara seperti Kapten Ri, Ashanty mengaku sampai beranten dua hari dua malam, tidak tegur sapa. (Instagram/ashanty_ash)
"Berantem 2 hari 2 malem, tidur balik badan, diem2an hehe hanya gara2 aku minta shooting bikin content, sehari jadi kapten rii🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️ ehhh pas kelar shooting, malah dia yang ketagihan, sampe minta difoto2 ala kapten riii!!!," lanjut Ashnty. (Instagram/ashanty_ash)
"Dasarrrr!!!! Btw kalian pilih yg foto ini apa slide sebelahnya? @ananghijau. Kapten nang and Yon se Ash (crash landing on cinere)," tutupnya. (Instagram/ashanty_ash)
Tidak hanya Anang yang ketagihan minta foto dengan gaya ala Kapten Ri, tapi juga anaknya, Arsya. "Ngga mau kalah sm ayah nya, liat kita foto, langsung minta ganti baju..pas ditanya, mau ikut jadi kapten rii ya dek? Bukan bunda, arsya mau jadi tentara Pembela negara Indonesia," tulis Ashanty.