Baby Shower Virtual Rianti Cartwright dengan Tema Tea Party

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Mei 2020, 06:53 WIB
Di tengah pandemi corona covid-19 yang dihimbau untuk tidak keluar rumah atau membuat keramaian, Rianti mendapat kejutan unik. Ia baru saja mendapat kejutan virtual baby shower dari para sahabatnya. (Instagram/riantic)
Baby shower secara virtual digelar pada Jumat (15/5) dengan tema minum teh santai di sore hari. Rianti membagikan potret saat mendapat kejutan dari para sahabatnya. (Instagram/riantic)
"Yesterday my LG fam threw me a surprise Zoom baby shower/tea party. Aww you guyss ❤️😘. Terimakasiiih my laffs," seperti dikutip dari Instagram @riantic pada, Senin (18/5). (Instagram/riantic)
Terlihat ikut dalam acara baby shower virtual, diantaranya, Cathy Sharon, Jullie Estele, Yeslin Wang dan ada beberapa lagi sahabatnya. (Instagram/cathysharon)
Sebelumnya, beberapa hari lalu, perempuan kelahiran Bandung 36 tahun silam itu juga mengabarkan tidak bisa menggelar selamatan tujuh bulan kehamilannya. (Instagram/cathysharon)
"7 months. Terimakasih Tuhan ❤️🙏🏻. Karena pandemi, tidak bisa selamatan. Paling mama dan mertua bikin rujak/nasi kuning di rumah masing2. Doanya juga di rumah masing2. Tetap bersyukur dan bahagia, semoga semua lancar sampai persalinan," tulis riantic. (Instagram/charlottextie)
Ini merupakan kehamilan pertama Rianti Cartwright setelah sembilan tahun menikah dengan Cassanova Alfonso. Dua bulan lagi, pasangan ini akan segera menimang buah hati yang telah lama dinanti. (Instagram/yeslinwang)

Tag Terkait