Kelamaan di Rumah, Cathy Sharon Mulai Kangen Naik Pesawat

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Mei 2020, 07:53 WIB
Salah satu yang menjadi kerinduannya setelah pandemi corona berakhir, perempuan 37 tahun itu mengaku kangen naik pesawat dan jalan-jalan. (Instagram/cathysharon)
"Kangen naik pesawat...kangen berpetualang jalan-jalan (mulai kelamaan di rumah aja)," tulis cathysharon sebagai keterangan foto berada di tangga pesawat kecil yang diunggah pada 14 Mei 2020. (Instagram/cathysharon)
Kelamaan di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah, ia mulai merasakan jenuh. (Instagram/cathysharon)
"Lets set a goal ... Kalau keadaan sudah kembali membaik tujuan pertama kalian ingin kemana? #misstraveling #exploringtheworld," lanjutnya. (Instagram/cathysharon)
Beragam respon warganet menanggapinya. Selain menyebut beberapa tempat wisata, hingga pulang kampung, ada juga yang mulai kangen dengan tempat ibadah. (Instagram/cathysharon)
Sebelumnya, pada awal bulan April lalu, pemeran Sheila dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu juga mengungkapkan kerinduannya untuk segera berlibur setelah pandemi berakhir. (Instagram/cathysharon)
"Kangen jalan-jalan," tulisnya membagikan potret liburan bersama kedua buah hatinya yang dibagikan pada 1 April silam. (Instagram/cathysharon)