Jelang Melahirkan, Mona Ratuliu Jalani Rapid Test

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Mei 2020, 06:53 WIB
Mona membagikan potret mengenakan masker setelah menjalani rapid test dan menunjukkan hasilnya. Ia bersyukur hasilnya negatif. (Instagram/monaratuliu)
"Deg2an rapid test menjelang melahirkan. Alhamdulillah negatif." tulis monaratuliu sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 18 Mei 2020. (Instagram/monaratuliu)
Melahirkan di tengah pandemi corona, perempuan 38 tahun itu berharap semua dilancarkan prosesnya. Ia pun juga mendoakan ibu-ibu hamil di berikan kelancaran meski di tengah pandemi corona. (Instagram/monaratuliu)
"Bismillah dilancarkan segala2nya. Buat ibu-ibu yang lagi hamil di era corona ini aku doain juga semoga sehat dan dilancarkan ya 🙏🏻❤️ #hamilvscorona," tutupnya. (Instagram/monaratuliu)
Dalam unggahan sebelumnya setelah memeriksakan kehamilannya, ia bersyukur saat usia kandungan 37 minggu, bayi yang ada dalam kandungannya sudah 3 kilogram. (Instagram/monaratuliu)
Hamil di tengah pandemi, Mona juga memiliki banyak harapan. Namun, mengingat kondisi seperti sekarang ini, ia pun hanya berharap ibu dan bayinya sehat tanpa kendala saat melahirkan. (Instagram/monaratuliu)
"Hari ini cek kandungan, alhamdulillah babynya udh 3kg. Harapan sih banyaaak bgt, tapi realistis aja deh. Akhirnya cuma kepingin ibu dan bayinya sehat, proses melahirkan lancar tanpa kendala." tulis monaratuliu membagikan potret pada 14 Mei lalu. (Instagram/monaratuliu)