Potret Koleksi Tas dan Sepatu Prilly Latuconsina

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Mei 2020, 07:00 WIB
Dalam rangka spesial 2 juta subsribers, Prilly menunjukkan koleksi sepatu, tas yang sering digunakan. Beberapa lemari berjejer menunjukkan koleksi tas dan sepatunya. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Dari puluhan tas yang berjajar rapi di lemari tersebut, banyak tas yang hanya sekali pakai. Ia mengaku, bahwa saat menyukai barang, ia selalu mengenakan barang tersebut. Barang-barang brended berjejer di lemarinya. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Prilly menunjukkan tas kecil yang menurutnya tak berguna sepanjang masa, karena terlalu kecil. Meski demikian, ia mengaku saat beli sangat menguras uang jajannya. Alasan membeli tas itu lantaran pernah dipakai oleh Raihana. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Prilly menunjukkan tas ketiga yang branded yang awal-awal suka beli tas. Tas tersebut sering dipakai dan selalu di banggakan. Ia juga sangat terkenang saat menabung untuk membeli tas tersebut. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Beberapa tas berjejer rapi di lemari. Dengan pintu kaca, saat akan mengenakan sesuai dengan kebutuhan, langsung terlihat. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Disebelahnya koleksi tas, berjejer rapi koleksi sepatu yang juga berpintu kaca. Dari puluhan sepatu koleksinya, Prilly mengaku hanya mengenakan sepatu yang menjadi favoritnya. Prilly menunjuk sepatu simpel yang sering dipakai. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Layaknya seperti di toko, ruangan koleksi tas dan sepatunya juga dilengkapi kursi bulat. Ia sengaja meletakkan kursi warna merah marun itu untuk mencoba sepatu yang akan dikenakan. Berkaca pada rumah sebelumnya, mencoba sepatu sambil berdiri dan membuat rusak. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Selain sepatu sneaker, lemari sebelahnya ada sepatu yang berhak tinggi. Sepatu hak tinggi tersebut saat sedang ada acara. Sedangkan saat santai, ia lebih suka mengenakan sepatu sneaker yang simpel. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Dari puluhan koleksi sepatu, masih banyak sepatu yang masih ada tag nya. Bahkan, tidak sedikit yang hanya digunakan sekali pakai atau bahkan, hanya digunakan saat pemotretan. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Salah satu sudut ruangan koleksi tas dan sepatu Prilly Latuconsina. Koleksi yang dipindah dari rumah lamanya itu sebelumnya sudah di seleksi terlebih dulu. Barang yang sudah tidak terpakai diberikan kepada yang membutuhkan. (Youtube/ Prilly Latuconsina)