Kapok dengan Bule, Tata Janeeta Lebih Nyaman dengan Pria Indonesia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Mei 2020, 20:38 WIB
Setelah pernikahan keduanya dengan Mehdi Zati gagal tahun 2019 silam, mantan penyanyi Mahadewi itu masih ingin untuk menikah lagi. Ia pun berharap bisa menikah dengan orang Jawa. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Saat menjadi bintang tamu salah satu acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, perempuan 37 tahun itu mengaku sudah kapok pacaran dengan bule. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Sekarang lagi ada sih, dikenalin teman, bukan bule kok, gua sudah kapok sama bule, orang Indonesia kok, lokal saja, pokoknya Insya Allah doain saja," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2020), dilansir Kapanlagi.com. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Tata menambahkan, menjalin hubungan dengan orang Indonesia lebih nyaman di banding dengan orang bule. Berkaca dari pernikahan sebelumnya, perbedaan bahasa sering membuat hubungan tak harmonis. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Enakan ini karena ngobrol juga nyambung ya, kalau yang waktu itu kan bahasa ibunya juga Inggris ya, gua juga bahasa Inggris ke mana-mana. Jadi banyak clash gara-gara bahasa," ujarnya. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Tata masih merahasiakan pria yang menjadi kekasihnya. Ia menilai pria tersebut baik, sopan dan berkepribadian baik. Ia juga marasakan nyaman jalan dengan pria tersebut. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Statusnya kayak gua dan kalau ini hatinya baik, orangnya sopan, pokoknya good personality-lah, mudah-mudahan dia bisa berjodoh sama gua. Kan sama, gua janda dia duda, sama-sama punya anak juga," tutup Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Tag Terkait