11 Tahun Bersahabat, Andre Taulany Anggap Sule Membawa Berkah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Mei 2020, 22:30 WIB
"Ungkapan uneg-uneg!!! Apapun yang terjadi, persahabatan kita akan selamanya." judul video perbincangan yang diunggah di Sule Channel pada 19 Mei 2020. (Instagram/ferdinan_sule)
"Lu gimana rasanya udah bersahabat sama gua selama kurang lebih 11 tahun. Rasanya gimana, atau ada uneg-uneg nggak," tanya Sule seperti dikutip dari tayangan tersebut. (Instagram/ferdinan_sule)
"Gini ya, gue tuh dah nganggap lu bukan kaya orang lain Sul. Artinya, lu sudah jadi bagian dari hidup gua. Gua mencari nafkah, pemasukan gua, pendaringan, juga karena ada lo. Buat keluarga gue," jawab Andre. (Youtube/ SULE Channel)
Andre menambahkan, bahwa bersahabat dengan Sule membawa berkah tersendiri. Ia sangat bersyukur bisa bersahabat dengan pria empat orang anak tersebut. (Youtube/ SULE Channel)
"Bersahabat dengan lu membawa berkah, artinya sampai gue harus berpisah lu gimana ya," kata Andre. (Youtube/ SULE Channel)
Sule kembali menanyakan apa yang menjadi uneg-unegnya, selama ini. Apa yang selama ini membuatnya jadi tidak enak, atau apapun. "Uneg-uneg gue ama lu itu sudah jadi enak-enak," jawab Andre. (Youtube/ SULE Channel)
Sule dan Andre Taulany ketemu pertama dalam panggung adalah saat sama-sama mengisi acara Opera Van Java (OVJ). Sejak itu, keduanya sering terlihat kompak, baik sebagai pelawak atau presenter. (Youtube/ SULE Channel)