Telat Nikah, Nycta Gina Sampai Tidak Mau Datang ke Kondangan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Mei 2020, 07:00 WIB
Cerita panjang soal telat nikah di tulis di akun istagramnya, @missnyctaginamissnyctagina. Topik itu juga menjadi perbincangannya dengan sang suami di podcastnya yang berjudul Nikah Muda dan Telah Nikah. (Instagram/missnyctagina)
Saat usia semakin mendekati kepala tiga dan belum menikah, ia mengaku sempat merasakan fase takut datang ke kondangan. Di tambah lagi banyak teman-temannya yang sudah nikah dan sudah punya anak. (Instagram/missnyctagina)
"Aku aja nikah umur 30 loh... kesiangan bangeeet!!! Bahkan sempet mengalami fase ga mau datang ke kondangan orang atau teman.. karena malu belum nikah2 tapi akhirnya sekarang ga nyesel sama skali.. karena ternyata takdir Allah ga pernah salah," tulis diakun instagram 19 Mei (Instagram/missnyctagina)
Kondisi tersebut makin lengkap lantaran jalinan asmara yang telah dibangun sekitar 12 tahun kandas. Saat itu, usianya sudah 27 tahun. Kandas saat sudah menentukan tanggal pernikahan. (Instagram/missnyctagina)
Setelah itu, perempuan yang juga penyiar radio itu kembali ke proses awal mencari pendamping hidup. Tepat usia 30 tahun, ia resmi di persunting pemeran, Rizky Triyantono atau lebih dikenal Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)
Perempuan dua orang anak itu juga menceritakan pernikahan yang tidak sederhana seperti yang dibayangkan. Banyak perubahan yang dirasakan pada dirinya. (Instagram/missnyctagina)
"Setelah mengalami kehidupan pernikahan, percayalah bahwa menikah itu tidak sesimpel yang dibayangkan. Banyak banget perubahan-perubahan hidup yang bakal terjadi kalau sudah nikah termasuk kaya aku perubahan berat badan," tulis Nycta Gina (Instagram/missnyctagina)