Melahirkan Tak Ditemani Suami, Mona Ratuliu Tidak Tega Lihat Indra Brasco

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Mei 2020, 16:00 WIB
Berbeda dengan ketiga anak sebelumnya, proses kelahiran anak keempatnya ini, Mona hanya berjuang sendiri tanpa didampingi suami. Bahkan, Mona mengaku malah tidak tega melihat suaminya terlihat cemas. (Instagram/indrabrasco)
"Baru kali ini melahirkan harus dadah2 sama belahan jiwaku. Nggak tega liat dia khawatir begitu. Semoga tiap tetes cintanya buat keluarga jadi jembatan buat dia menuju surga," tulis monaratuliu seperti dikutip Fimela.com. (Instagram/indrabrasco)
Anak ketiga pasangan ini, Syanala Kania Salsabila ikut begadang menemani adiknya yang baru lahir. "Kakak Nala yang ikut begadang semalam... Kalo dengerin suara kaknya, langsung diem," tulis indrabrasco. (Instagram/indrabrasco)
Akibat adanya pademi corona, ketiga anak Indra dan Mona hanya bisa memantau kelahiran melalui handphone dari rumah. (Instagram/indrabrasco)
"Selamat istirahat sayang, terimakasih untuk hari ini... Love You so much #day1," tulisnya saat di ruma sakit Brawijaya. (Instagram/indrabrasco)
Mona melahirkan anak keempatnya bayi perempuan dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm. Sedangkan nama, masih dalam perbicangan. (Instagram/indrabrasco)
"Belum tahu ya karena kan nama itu doa, nama masih digodok, masih ada masukan dari anak-anak," kata Indra Brasco. (Instagram/monaratuliu)