Di Rumah Aja, Pevita Pearce Banyak Belajar Hal Baru

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Mei 2020, 21:00 WIB
Dalam acara buka puasa secara virtual bertajuk Kapanlagi Buka Bareng, Pevita menjawab pertanyaan warganet yang menurunya paling menyebalkan selama pandemi corona di rumah aja. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Yang menyebalkan (selama pandemi) orang masih keluar untuk hal yang nggak penting dan ketemu orang banyak, masih ada yang egois nggak stay at home. Itu nggak ngebantu dan malah memperlambat pemulihan," kata Pevita Pearce, Kamis (21/5/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selama tiga bulan menjalani karantina di rumah, pemeran Sri Asih dalam film Gundala itu mengaku, sangat menikmatinya. Menghargai kebersamaan dan bisa banyak melakukan yang jarang dilakukan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tapi menyenangkan bisa dirumah aja. Seiring bertambah umur, jadi lebih apreciate sama di rumah aja. Kondisi di rumah bikin kita bisa melakukan sesuatu yang belum pernah bisa kita lakukan, kita belajar hal baru," kata Pevita. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dulu kita hidup layaknya robot dalam menjalani keseharian. Kini bisa relax bersama keluarga di rumah. Kita juga bisa merenung tentang kehidupan kita," lanjutnya lagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selama dirumah aja, selain kumpul dengan keluarga, Pevita mengaku memiliki waktu lebih banyak bermain game. Menyalurkan hobi sekaligus menggalang dana untuk donasi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kemarin kita bantu dengan cara raising donasi main PUBG mobile sampai tiga hari, sambil mabar sambil penggalangan dana. Donasinya dalam bentuk uang", ujar Pevita Pearce. (Daniel Kampua/Fimela.com)