Temani Gempi Perpisahan Kelas, Gisella Anastasia Meneteskan Air Mata

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Mei 2020, 07:00 WIB
Kenaikan kelas di tengah pendemi ini, perpisahan dilakukan secara virtual. Gempi tampil cantik mengenakan gaun tanpa lengan. Ruangan di dekorasi dan penuh dengan balon-balon. (Instagram/gisel_la)
"Bye K1 thank you," tulisnya di dekorasi ruangan yang digunakan untuk perpisahan secara virtual. (Instagram/gisel_la)
Mantan istri Gading ini mengaku, saat mendampingi putrinya mengikuti acara perpisahan melalui aplikasi di rumah, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku meneteskan air mata. Gempi naik dari kelas K1 ke K2. (Instagram/gisel_la)
"Good bye K1!! Terima kasih buat semua pembelajaran dan kenangannya," tulis gisel_la sebagai keterangan video yang di bagikan di instagram yang dibagikan 21 Mei.(Instagram/gisel_la)
"Netes loh air mata waktu nemejin Gempi perpisahan dengan kelas K1 @sampoerna.academy.bsd ini Walaupun anaknya ttp excited krn dia tau kurang lbh tmn2 nya masi akan ktmu lg di K2. Tp mama mama nya ini yg baper..," lanjutnya. (Instagram/gisel_la)
Gisel juga mengucapkan terima kasihnya kepada pihak sekolah dan guru-guru yang dengan sabar mendidik putrinya. (Instagram/gisel_la)
"Naik kelas!!! YEAY!!! Thanks to @sampoerna.academy.bsd , semua guru dan juga tim yang berusah payah beradaptasi dengan keadaan baru kita ini... (adanya pandemi corona)," tulis Gisel. (Instagram/gisel_la)